Bursa Transfer

Bimbang Antara Tim Gurem Jerman dan Spanyol, Bintang Aljazair Nantikan Rayuan Maut AC Milan

Sabtu, 18 Maret 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Pascal Rossignol
Bintang baru timnas Aljazair, Houssem Aouar disebut masih menunggu tawaran kontrak dari raksasa Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Bintang baru timnas Aljazair, Houssem Aouar disebut masih menunggu tawaran kontrak dari raksasa Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Bintang baru Timnas Aljazair, Houssem Aouar disebut masih menunggu tawaran kontrak dari raksasa Liga Italia, AC Milan.

Belakangan, nama pemain yang baru dipanggil Timnas Aljazair, Houssem Aouar menyeruak terkait nasibnya di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Aouar belakangan tak memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, yaitu Olympique Lyon dan belum meneken persetujuan dengan klub lain.

Padahal, AC Milan disebut benar-benar berminat untuk mendatangkan pemain 24 tahun yang disebut sebagai salah satu gelandang hebat.

AC Milan sendiri memang membutuhkan gelandang baru, mengingat mereka hanya memiliki Sandro Tonali dan Ismael Bennacer sebagai pemain andalan.

Selain itu, Rossoneri hanya memiliki Rade Krunic dan Tommaso Pobega yang bisa melapis lini tengah dengan kemampuan terbatas.

Selain bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah, Houssem Aouar disebut bisa bermain sebagai gelandang serang maupun sayap.

Tentu saja, AC Milan akan mendapatkan pemain dengan kemampuan yang hebat, mengingat mereka juga kekurangan pemain di posisi gelandang serang dan sayap.

Brahim Diaz yang menjadi satu-satunya gelandang serang AC Milan gagal mendapatkan pelapis sepadan usai Charles de Ketelaere tampil tak sesuai ekspektasi.

Dengan kondisi ini, maka AC Milan layak untuk mendatangkan gelandang baru dan Houssem Aouar menjadi kandidat terbaik.