Liga Italia

Bintang Lyon Tolak Perpanjangan Kontrak Demi Bisa Gabung AC Milan, Bungkus?

Sabtu, 18 Maret 2023 20:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Bintang Lyon, Houssem Aouar, tolak perpanjangan kontrak demi bisa bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Gas bungkus? Copyright: © Getty Images
Bintang Lyon, Houssem Aouar, tolak perpanjangan kontrak demi bisa bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Gas bungkus?

INDOSPORT.COM – Bintang Lyon, Houssem Aouar, tolak perpanjangan kontrak demi bisa bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Gas bungkus?

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini sedang terseok-seok di musim 2022/2023 ini kendatipun berstatus sebagai juara bertahan Scudetto musim lalu.

inkonsistensi awalnya sempat menghantui tim asuhan Stefano Piol di musim 2022/2023 ini di mana Rossoneri  kerap kali kehilangan poin.

Puncaknya setelah Piala Dunia 2022 selesai yang mana Tim Merah Hitam sempat hanya menang dua dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, tak heran apabila AC Milan begitu terseok-seok di musim 2022/2023 ini dan sangat kesulitan untuk menyusul Napoli yang makin betah di pucuk klasemen Liga Italia.

Namun, Olivier Giroud cs sekarang tampak mulai agak konsisten bisa mendapatkan poin penuh lantaran perubahan yang diusung oleh Stefano Pioli.

Tim Merah Hitam mengubah formasi mereka dengan sistem tiga bek menjadi 3-4-3 di mana hal itu memperkuat lini pertahanan Rossoneri saat ini.

Terseok-seoknya Rossoneri di saat ini juga tak lepas dari hampir tak adanya pembelian pemain yang bisa nyetel langsung dengan strategi Stefano Pioli.

Kurang lebih hanyalah Malick Thiaw saja yang mulai mendapatkan tempat di skuad utama AC Milan pada musim ini.

Rossoneri kiranya bakal menambah suntikak kekuatan mereka di bursa transfer musim panas mendatang dan berkesempatan membungkus bintang Lyon, Houssem Aouar, yang tak perpanjang kontrak.