Liga Indonesia

Jadwal Liga 1: Kans Borneo FC Perburuk Luka PSS Sleman, Menanti Magis Persik Kediri

Sabtu, 18 Maret 2023 05:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (18/3/23) bakal menyajikan pertandingan menarik antara Borneo FC vs PSS Sleman dan Persik vs Persebaya. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (18/3/23) bakal menyajikan pertandingan menarik antara Borneo FC vs PSS Sleman dan Persik vs Persebaya.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Sabtu (18/3/23) bakal menyajikan pertandingan menarik antara Borneo FC vs PSS Sleman dan Persik vs Persebaya.

Borneo FC memiliki kans untuk perburuk luka yang diderita PSS Sleman yang gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Meski bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Super Elja justru diragukan bisa mengakhiri rentetan hasil buruk sejauh ini.

Hal tersebut terjadi karena calon lawan mereka, Borneo FC sedang dalam performa apik usai mengamankan tiga kemenangan secara beruntun.

Kemenangan atas PSS Sleman akan banyak membantu Borneo FC untuk menggeser Persib Bandung di posisi ketiga klasemen Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, pada pekan ke-31 kali ini juga turut menjadi ajang penantian magis yang mampu dihadirkan oleh Persik Kediri.

Setelah secara mengejutkan mampu mengalahkan Persija dan Persib, Persik kini akan melakoni laga derbi Jatim melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan melawan Bajul Ijo bisa menjadi kesempatan lain bagi Persik untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Pasalnya, performa Persebaya kurang menjanjikan setelah gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Sebaliknya, Persik Kediri justru tampil dominan karena mampu memenangkan lima laga terakhir di Liga 1 2022-2023.