Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Everton

Sabtu, 18 Maret 2023 23:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Everton pada Minggu (19/3/23) pukul 00:30 WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Everton pada Minggu (19/3/23) pukul 00:30 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Everton pada Minggu (19/3/23) pukul 00.30 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Chelsea vs Everton di laga pekan ke-28 Liga Inggris 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, yang akan menjadi ajang pertaruhan tren positif yang dmiliki The Blues.

Tim besutan Graham Potter itu sebelumnya mampu meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-1 pada 11 Maret kemarin.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih sang tuan rumah, dengan dua laga pertama juga meraih kemenangan 1-0 atas Leeds United (Liga Inggris) dan 2-0 atas Borussia Dortmund (Liga Champions).

Catatan ini menunjukkan N’Golo Kante dkk mulai bangkit setelah sebelumnya mereka terseok-seok dengan menelan tiga kekalahan beruntun dan tiga hasil imbang secara berturut-turut.

Maka The Blues punya kans besar untuk memenangkan laga antara Chelsea vs Everton demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-10 dengan meraih 37 poin, hanya  selisih empat angka saja dari Liverpool yang ada di posisi keenam dengan 42 poin.

Sementara itu, Everton pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan tipis atas Brentford dengan skor 1-0. Meski demikian, mereka masih dibayangi kenangan buruk saat melawan Chelsea.

The Toffees memiliki catatan buruk tiap kali bertandang ke Stamford Bridge. Usai menang untuk kali terakhir pada 1994, mereka gagal menang dalam 32 lawatan.

Selain itu, rekor tandang mereka musim ini juga terbilang parah. Demarai Gray cs. tidak pernah menang dalam 11 lawatan terakhir di kandang lawan di semua ajang. Berikut link live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton: