Bursa Transfer

Manchester City Nangis Darah, Wonderkid Barcelona Lebih Dekat Merapat ke Liverpool

Sabtu, 18 Maret 2023 17:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City nangis darah, usai wonderkid Barcelona dilaporkan lebih dekat bergabung dengan Liverpool di bursa transfer selanjutnya. Foto: Reuters/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City nangis darah, usai wonderkid Barcelona dilaporkan lebih dekat bergabung dengan Liverpool di bursa transfer selanjutnya. Foto: Reuters/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City bisa nangis darah, usai wonderkid Barcelona dilaporkan lebih dekat bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester City dan Liverpool merupakan dua tim yang diyakini bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim dingin, termasuk dalam merekrut wonderkid Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City dan Liverpool sama-sama membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat tim musim depan.

Seperti diketahui, Manchester City kini harus puas untuk menempati urutan kedua di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Pasalnya, Manchester City memiliki selisih poin sebanyak 5 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, Arsenal.

Keadaan itu tidak terlepas kurang maksimalnya penampilan yang dimiliki oleh lini tengah The Citizens, julukan Manchester City.

Meskipun sejatinya Manchester City telah memiliki gelandang berkelas seperti Ilkay Gundogan, Kevind De Bruyne, dan Bernardo Silva.

Serta, terakhir kali The Citizens juga mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United. Namun, hal itu dianggap masih kurang.

Maka tak ayal jika Manchester City kepincut untuk segera mendatangkan gelandang baru, salah satunya wonderkid Barcelona, Gavi.

Kendati demikian, Manchester City harus nangis darah karena wonderkid Barcelona tersebut baru-baru ini justru dilaporkan lebih dekat untuk merapat ke Liverpool.