Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Kepincut Wonderkid Ajax, AC Milan Temukan Titisan Pirlo

Jumat, 17 Maret 2023 07:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ed Sykes
Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Kamis (16/3/23), turut menyajikan ketertarikan Manchester United terhadap Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen. Foto: REUTERS/Ed Sykes Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Kamis (16/3/23), turut menyajikan ketertarikan Manchester United terhadap Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen. Foto: REUTERS/Ed Sykes

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang, Kamis (16/3/23), turut menyajikan ketertarikan Manchester United terhadap Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen.

Selain itu juga turut terdapat keberhasilan AC Milan dalam menemukan penerus Andrea Pirlo dari akademi yang bisa membantu klub untuk lebih berhemat.

AC Milan

Sang juara bertahan Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal bisa berhemat di bursa transfer nanti lantaran mereka punya sederet bintang muda potensial di akademi mereka.

Salah satu pemain yang menjanjikan dan diprediksi bakal bersinar adalah Dariusz Stalmach, bahkan gelandang asal Polandia tersebut dianggap mampu jadi suksesor Andrea Pirlo.

Melansir dari laporan Calciomercato, Dariusz Stalmach adalah salah satu pemain penting dalam keberhasilan tim Primavera AC Milan mengalahkan Atletico Madrid.

Bermain sejak awal laga, Stalmach berhasil mencetak satu gol untuk Primavera AC Milan pada menit 13’, sekaligus membuatnya dipandang sebagai penerus Pirlo.

Manchester United

Manchester United dilaporkan sedang merencanakan penawaran khusus untuk memboyong wonderkid Ajax Amsterdam yang tak kalah jago dari Victor Osimhen dan Harry Kane.

Wonderkid Ajax, Amourricho van Axel Dongen, sejatinya telah menjadi target bursa transfer Manchester United sejak dua tahun lalu.

Namun tawaran dari ketiga raksasa Liga Inggris itu ditolak oleh Amourricho van Axel Dongen yang lebih memilih setia dengan Ajax pada tahun 2020.

Kontrak Van Axel Dongen di Ajax Amsterdam akan berakhir pada akhir musim ini. Dan dilaporkan The Sun, Setan Merah kembali menghidupkan minatnya.