Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Duel 2 Penguasa Eropa

Sabtu, 18 Maret 2023 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 mempertemukan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Minggu (19/3/23) malam di BayArena.

Dua wakil Jerman di perempat final kompetisi sepak bola level Eropa, Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen akan bertemu di laga lanjutan Bundesliga.

Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen berhasil menjaga wajah sepak bola Jerman di kompetisi Eropa. Kedua tim bertahan di perempat final Liga Europa dan Liga Champions.

Berdasarkan hasil drawing, Leverkusen akan berjumpa Royale Union Saint-Gilloise, tim yang sebelumnya berhasil menjegal tim Jerman lainnya, Union Berlin di babak 16 besar.

Sementara itu, Bayern Munchen melaju ke perempat final Liga Champions usai meraih kemenangan agregat 3-0 atas penguasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions, Bayern Munchen ditantang sang raksasa Inggris, Manchester City. Partai ini akan dihelat bulan April nanti.

Di kompetisi domestik, Leverkusen saat ini tertinggal di peringkat kesembilan klasemen dengan 34 poin, sementara Die Roten kokoh di puncak klasemen dengan total 52 poin.

Ini adalah waktu terbaik bagi Leverkusen untuk menghadapi juara bertahan, Bayern Munchen, karena mereka sudah melewati enam laga terakhir tanpa kekalahan.

Di sisi lain, Bayern Munchen memenangkan empat laga terakhir mereka di semua ajang, dan mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan Bundesliga terakhir.

Berdasarkan catatan tersebut, harus diakui Leverkusen harus tetap bekerja keras meski bermain di markas mereka. INDOSPORT memprediksi Bayern Munchen akan kembali menang.