Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Derbi Italia Tercipta! Ada Big Match Man City vs Bayern Munchen

Jumat, 17 Maret 2023 18:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Hasil drawing babak perempat final Liga Champions musim 2022-2023, Jumat (17/03/23) di mana duel Besar Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Hasil drawing babak perempat final Liga Champions musim 2022-2023, Jumat (17/03/23) di mana duel Besar Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing babak perempat final Liga Champions musim 2022-2023, Jumat (17/03/23) di mana duel Besar Real Madrid vs Chelsea dan AC Milan vs Napoli tercipta.

Drawing babak perempat final Liga Champions digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada sore hari WIB.

Sebanyak 8 klub, yaitu Inter Milan, AC Milan, Real Madrid, Benfica, Napoli, Bayern Munchen, Chelsea, dan Manchester City diketahui nasibnya.

Seperti diketahui, drawing babak perempat final kali ini juga akan menentukan kontestan yang akan bertemu di babak semifinal.

Dalam drawing kali ini, eks Bayern Munchen dan Timnas Turki, Hamit Altintop serta eks Barcelona dan Timnas Belanda, Patrick Kluivert, bertindak sebagai pengambil undian.

Duel besar terjadi manakala undian pertama mempertemukan Real Madrid melawan Chelsea yang tentu akan jadi duel akbar di babak perempat final Liga Champions kali ini.

Undian yang cukup "beruntung" kemudian didapat oleh Inter Milan manakala mereka akan bertemu dengan klub asal Portugal, Benfica.

Manchester City yang berusaha memenangkan gelar Liga Champions harus bertemu lawan berat, yaitu tim penuh tradisi, Bayern Munchen. Big match ini menjadi salah satu laga berkualitas yang dinanti.

Sementara itu, AC Milan sebagai klub yang keluar terakhir harus menjalani duel sesama tim Liga Italia, yaitu Napoli yang tengah memimpin klasemen Serie A saat ini.

Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan bisa tercipta di babak semifinal, jika masing-masing tim mampu memenangkan duel atas lawan mereka di perempat final Liga Champions.