Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs Napoli: Osimhen-Kvaratskhelia Gacor, Partenopei Pesta Gol

Minggu, 19 Maret 2023 22:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Victor Osimhen menanduk bola yang berbuah gol di laga Torino vs Napoli (19/03/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Victor Osimhen menanduk bola yang berbuah gol di laga Torino vs Napoli (19/03/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Torino vs Napoli di lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23, Minggu (19/03/23), berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Napoli berhasil meneruskan tren positifnya di kancah domestik usai meraih kemenangan 4-0 dalam lawatannya ke markas Torino, Stadio Olimpico di Torino.

Bermain di markas lawan, tim berjuluk Partenopei berhasil menghajar tuan rumah lewat Brace Victor Osimhen, gol penalti Khvicha Kvaratskhelia, dan gol Tanguy Ndombele.

Berkat hasil ini, Napoli pun kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 27 laga, unggul 21 poin atas Inter Milan yang ada di peringkat kedua yang baru memainkan 26 laga.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Napoli mampu memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah dengan serangan bertubi-tubi.

Hasilnya pun tiba di menit ke-9 usai Victor Osimhen berhasil mencetak gol bagi tim tamu lewat tandukannya memanfaatkan sepak pojok Piotr Zielinski. Skor menjadi 1-0.

Usai gol tersebut, Torino pun mencoba keluar dan melancarkan seangan dengan mencari gol penyama kedudukan, salah satunya lewat sepakan Antonio Sanabria yang masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-34, Napoli mendapatkan hadiah penalti usai Karon Linetty melakukan pelanggaran di area kotak terlarang.

Khvicha Kvaratskhelia pun berhasil menuntaskan tugasnya dan berhasil mencetak gol yang membawa Napoli unggul 2-0 atas Torino.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 tetap terjaga untuk keunggulan Napoli atas tuan rumah Torino.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di