Bursa Transfer

Kejutan! Bek Manchester United Tebar Kode Cabut dari Old Trafford Musim Depan

Minggu, 19 Maret 2023 18:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Manchester United via Getty Images
Bek Manchester United, Alex Telles, yang tengah dipinjamkan ke Sevilla menebar kode bisa angkat kaki dari Old Trafford. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Bek Manchester United, Alex Telles, yang tengah dipinjamkan ke Sevilla menebar kode bisa angkat kaki dari Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Alex Telles, yang tengah dipinjamkan ke Sevilla menebar kode bakal segera angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Liga Inggris mendatang.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini menikmati periode kesuksesan bersama manajer anyar mereka, Erik ten Hag.

Beragam perubahan sudah dihadirkan oleh eks juru taktik Ajax Amsterdam itu dalam musim debutnya, termasuk mengembalikan kedisiplinan tim.

Ten Hag tentu mempunyai satu misi besar nan sulit, yaitu mengembalikan Setan Merah ke kejayaan sebagaimana biasanya diraih bersama Sir Alex Ferguson dahulu.

Ten Hag pastinya juga sadar bahwa skuad Manchester United pada musim lalu tidak cukup oke untuk bersaing di musim 2022/2023 ini.

Oleh karena itu, Setan Merah mendatangkan lima wajah baru di bursa transfer musim panas lalu dengan merekrut Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony.

Sejauh ini, tidak ada satu pun pemain anyar tersebut yang dicap benar-benar gagal total di Man United. Malah Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro menjelma menjadi sosok penting bagi tim.

Kiranya pembelian pemain Man United di bursa transfer musim panas nanti bakal memegang peranan besar terhadap langkah Setan Merah pada musim berikutnya.

Selain membeli pemain, setidaknya ada beberapa pemain Manchester United yang bisa menjadi korban cuci gudang Erik ten Hag.

Bek Manchester United, Alex Telles, bisa saja menjadi korban cuci gudang tersebut, apalagi sang pemain juga menebar kode angkat kaki dari Old Trafford.