Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 19 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/3/23) pukul 21:00 WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/3/23) pukul 21:00 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Arsenal vs Crystal Palace pada Minggu (19/3/23) pukul 21:00 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Pertandingan antara Arsenal vs Crystal Palace di pekan ke-28 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 akan berlangsung di Stadion Emirates.

The Gunners selaku tuan rumah akan menghadapi Palace dengan kondisi buruk usai tersingkir dari Liga Europa pada hari Jumat (17/03/23) kemarin.

Tim besutan Mikel Arteta itu sendiri kalah adu penalti dari Sporting CP usai bermain imbang 1-1 di Stadion Emirates melalui gol yang dicetak oleh Granit Xhaka (15’) dan dibalas oleh Pedro Goncalves (62’)

Tentu saja, kekalahan memalukan di depan pendukung sendiri tak akan diulangi oleh Bukayo Saka dkk saat laga Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022/23.

Satu-satunya kondisi bagus dari Arsenal ialah beberapa pemain inti masih cukup segar dan punya stamina yang baik.

Saat bersua Sporting CP, Arteta itu memang tak menurunkan beberapa pemain terbaik Arsenal, seperti Bukayo Saka, Thomas Partey, Martin Odegaard, hingga Leandro Trossard.

Kondisi ini tentu akan berpengaruh, mengingat Arsenal tak boleh sekali pun tergelincir jika ingin mendapatkan gelar juara Liga Inggris.

Apalagi, Manchester City hanya terpaut lima poin yang berarti Arsenal tak boleh sekali pun kalah lagi dalam pertandingan liga Inggris.

Maka pertandingan ini dipastikan berlangsung seru. Untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace: