Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs Napoli

Minggu, 19 Maret 2023 20:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Torino vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Torino vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 mempertemukan Torino vs Napoli pada Minggu (19/03/23). Link live streaming terdapat di artikel ini.

Pekan ke-27 Liga Italia menyajikan pertarungan sengit Torino vs Napoli yang dihelat di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, mulai pukul 21.00 WIB.

Ujian berat akan dihadapi Torino yang akan menghadapi Napoli selaku pemuncak klasemen Liga Italia dengan torehan 68 poin dari 26 pertandingan.

Napoli sendiri memiliki modal positif usai lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan agregat skor 5-0.

Sementara di Liga Italia, Napoli tampil gemilang di pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Aatalanta dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Khvicha Kvaratskheila (60’) dan Amir Rrahmani (77’).

Pada pertandingan kali ini, Luciano Spalleti diprediksi dapat membawa timnya meraih poin penuh meski penyerang muda Giacomo Raspadori dipastikan absen karena cedera.

Namun, Napoli tidak boleh besar kepala. Torino memiliki modal positif di pertandingan sebelumnya dengan memetik dua kemenangan beruntun di Liga Italia.

Sementara di pertandingan terakhir, Torino sukses mengamankan kemenangan atas Lecce dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Wilfiried Singo (20’) dan Antonio Sanabria (23’).

Dengan ini, Torino berhasil merangkak ke posisi delapan klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 37 poin ketat selisih satu poin dari Juventus di posisi tujuh dan Bologna di posisi sembilan.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Torino vs Napoli dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.