Liga Italia

Prediksi Liga Italia Torino vs Napoli: Partenopei Siap Mengganas Lagi

Jumat, 17 Maret 2023 15:57 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Torino vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Torino vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan Torino vs Napoli pada Minggu (19/03/23) malam WIB.

Pekan ke-27 Liga Italia menyajikan duel panas tim papan atas Torino vs Napoli yang dihelat di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, mulai pukul 21.00 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan Napoli untuk mengganas lagi di Liga Italia setelah sebelumnya memetik hasil positif dengan melaju ke perempat final Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli tanpa celah mengalahkan tim Liga Jerman (Bundesliga) Eintracht Frankfurt dengan agregat skor 5-0 di Liga Champions.

Sementara di laga terakhir Liga Italia, Napoli tampil luar biasa dengan mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 setelah sebelumnya sempat putus rekor menelan kekalahan dari Lazio.

Kendati demikian, Napoli tetap kokoh di posisi puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 68 poin, terpaut selisih 18 poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Namun, jalan tim yang akrab dengan julukan Partenopei ini tentu tidak mudah untuk melawan tuan rumah. Pasalnya, Torino turut memiliki catatan positif di Liga Italia.

Torino sendiri memiliki modal positif meraih dua kemenangan beruntung. Di laga terakhir, skuad asuhan Ivan Juric ini sukses mengunci kemenangan atas Lecce dengan skor 2-0.

Dengan ini, Torino perlahan merangkak naik ke posisi delapan klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 37 poin, ketat selisih satu poin dari Juventus di posisi tujuh dan Bologna di posisi sembilan.

Pertandingan seru Liga Italia antara Torino vs Napoli diprediksi dapat dimenangkan tim tamu, jika menilik dari statistik pada pertandingan sebelumnya.