Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Liverpool dan Man United Adu Sikut demi Kiper Muda Belanda

Minggu, 19 Maret 2023 21:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Juan Medina
Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester United, siap adu sikut demi amankan kiper asal Belanda yang bela Anderlecht, Bart Verbruggen Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester United, siap adu sikut demi amankan kiper asal Belanda yang bela Anderlecht, Bart Verbruggen

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dan Manchester United, siap adu sikut demi amankan kiper asal Belanda yang kini memperkuat Anderlecht, Bart Verbruggen.

Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, saat ini bisa dibilang mengalami nasib yang berbeda di musim 2022/2023 ini.

Terlepas dari hasil pembantaian 7-0 di Anfield beberapa waktu lalu, tetap saja tak bisa dipungkiri bahwa Setan Merah jauh bernasib lebih baik ketimbang The Reds musim ini.

Erik ten Hag membuat perubahan besar di kubu Manchester United pada musim ini yang mana lima pemain baru di bursa transfer musim panas lalu.

Adanya Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony langsung bisa memberikan kontribusi bagi Manchester United yang membuat Setan Merah lebih digdaya di musim ini.

Di sisi lain, Liverpool begitu terseok-seok di musim 2022/2023 ini. Pasukan Jurgen Klopp itu sudah resmi tersingkir dari Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Praktis hanya kompetisi Liga Inggris yang menjadi satu-satunya harapan Mohamed Salah cs untuk bisa meraih trofi.

Namun, jika realistis, The Reds jauh dari kata bisa menyabet gelar Liga Inggris di musim ini karena inkonsistensi yang dialami oleh sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu.

Terlepas apapun hasil akhirnya nanti bagi Liverpool maupun Manchester United, kedua raksasa Liga Inggris tersebut pastinya akan berburu pemain baru lagi di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool dan Manchester United kabarnya siap beradu sikut demi mengamankan tanda tangan kiper Belanda yang membela Anderlecht, Bart Verbruggen.