Bursa Transfer

Cerdas! Liverpool Alihkan Dana Bellingham demi Gaet The Next Sergio Busquets

Rabu, 15 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Keinginan Liverpool untuk memboyong Jude Bellingham kabarnya perlahan mulai luntur. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Keinginan Liverpool untuk memboyong Jude Bellingham kabarnya perlahan mulai luntur. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Keinginan Liverpool untuk memboyong Jude Bellingham kabarnya perlahan mulai luntur. Dana yang disiapkan pun rencananya akan dialihkan demi Alan Varela.

Musim ini bisa dibilang Liverpool sangat perlu untuk melakukan peremajaan lini tengah. Terlebih, beberapa pemain andalan Jurgen Klopp akan meninggalkan Anfield di bursa transfer musim panas.

Sedikitnya ada tiga pemain tengah Liverpool yang diprediksi hengkang, yakni Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Arthur Melo.

Sementara itu, Jurgen Klopp masih mengandalkan duet Harvey Elliott dan Stefan Bacetic di lini tengah, menyusul badai cedera yang mulai melanda anak asuhnya.

Meski memiliki dua pemain berbakat tersebut, Liverpool masih berniat untuk menambah kedalaman skuad.

Dilansir dari Sportbible, Rabu (15/3/23), Jurgen Klopp tengah mengincar gelandang berbakat asal Boca Juniors untuk didatangkan di bursa transfer mendatang, Alan Varela.

Alan Varela sendiri digadang-gadang sebagai The Next Sergio Busquets berkat performanya musim ini.

Tak elak jika daya tariknya membuat sejumlah klub kaya Inggris mulai melirik namanya. Diketahui, Newcastle United dan Barcelona juga berminat untuk jasa pemain 21 tersebut.

Liverpool sendiri dikabarkan sudah mengirimkan tim pencari bakat untuk memantau perkembangan pemain berjuluk The Next Sergio Busquets tersebut.

Mendatangkan Varela juga akan menghemat keuangan The Reds ketimbang merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.