Bola Internasional

Jurgen Klopp Ikut 'Meriahkan' Penghargaan Film Oscar, Aksinya Kocak Banget!

Senin, 13 Maret 2023 09:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Peter Powell
Jurgen Klopp turut 'memeriahkan' penghargaan film Oscar lewat sebuah video. Foto: REUTERS-Peter Powell. Copyright: © REUTERS-Peter Powell
Jurgen Klopp turut 'memeriahkan' penghargaan film Oscar lewat sebuah video. Foto: REUTERS-Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan dukungannya untuk sutradara dan film yang masuk nominasi Academy Awards alias Oscar.

Penghargaan bergengsi untuk para insan film dunia, Academy Awards ke-95, digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada hari Minggu (12/03/23) malam waktu setempat.

Seabrek film, sutradara, dan para pekerja film lainnya pun bersaing ketat untuk membawa pulang piala Oscar yang sangat berharga di industri yang mereka geluti ini.

Di sisi lain, Jurgen Klopp yang notabene bukan salah satu dari orang-orang yang memperebutkan piala Oscar, ternyata tidak ketinggalan untuk meramaikan suasana.

Belum lama ini, ia merekam sebuah video yang berisi dukungan kepada film An Irish Goodbye yang masuk salah satu nominasi Academy Awards tahun ini.

Video tersebut pun dicuitkan oleh sang sutradara film, Ross White, melalui Twitter jelang upacara penghargaan pada Senin (13/03/23) pagi WIB.

“Obrolan tim dengan pelatih jelang Oscar. Terima kasih yang sangat luar biasa untuk legenda, Jurgen Klopp, yang telah menyisihkan waktunya,” tulis Ross White.

Dalam caption yang sama, sang sutradara juga mengucapkan terima kasih kepada ayahnya, yang telah meminta Liverpool FC hingga akhirnya membuat Jurgen Klopp merekam video.

Melalui video tersebut, Jurgen Klopp pun memberi dukungan untuk Ross White dan rekannya yakni Tom Berkeley yang masuk nominasi Oscar lewat An Irish Goodbye.

Namun tentu saja, dengan karakter yang nyentrik, juru taktik asal Jerman itu juga agak ‘ngelawak’ saat menyampaikan dukungannya kepada tim An Irish Goodbye.