Liga Italia

Berjaya di Lazio vs AS Roma, Maurizio Sarri Justru Senang 2 Pemainnya Tak Dipanggil Italia

Senin, 20 Maret 2023 11:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih Maurizio Sarri justru senang karena 2 pemainnya tidak dipanggil timnas Italia. Hal tersebut terbukti dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Roma.

Maurizio Sarri Berjaya dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Roma, di Stadion Olimpico, Senin (20/3/23) dini hari WIB.

Pertandingan antara Lazio vs Roma dalam pekan ke-27 Liga Italia 2022-2023, dimenangi pasukan Maurizio Sarri dengan skor tipis 1-0.

Duel yang mempertemukan antara Lazio vs AS Roma berjalan sengit sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Hal tersebut dikarenakan Lazio dan AS Roma merupakan dua tim yang memiliki nama besar di kompetisi Liga Italia.

Selain itu, pertandingan antara Lazio melawan AS Roma disebut dengan Derby della Capitale, atau derby ibu kota.

Pasalnya, Lazio dan AS Roma adalah dua tim yang berada di satu daerah. Terbukti keduanya sama-sama menggunakan Stadion Olimpico sebagai markas.

Maka tak ayal apabila pertemuan antara Lazio menghadapi AS Roma selalu menghadirkan pertandingan yang seru karena kental dengan aroma rivalitas.

Kendati demikian, tim besutan Maurizio Sarri berhasil memetik kemenangan atas AS Roma melalui gol Mattia Zaccagni di menit ke-65.

Usai pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs AS Roma, Maurizio Sarri lantas menjelaskan bahwa dirinya senang dengan dua pemainnya yang tidak dipanggil timnas Italia.