In-depth

3 Alasan Mateo Kovacic Bakal Jadi Kunci Scudetto AC Milan Musim Depan

Selasa, 21 Maret 2023 22:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marc Atkins/Getty Images
AC Milan wajib datangkan Mateo Kovacic, lantaran sang pemain berpotensi besar jadi kunci keberhasilan Rossoneri raih scudetto Liga Italia musim depan. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
AC Milan wajib datangkan Mateo Kovacic, lantaran sang pemain berpotensi besar jadi kunci keberhasilan Rossoneri raih scudetto Liga Italia musim depan.

INDOSPORT.COM AC Milan wajib datangkan Mateo Kovacic, lantaran sang pemain berpotensi besar jadi kunci keberhasilan Rossoneri raih scudetto Liga Italia musim depan.

Nama Mateo Kovacic sendiri memang tengah jadi sorotan beberapa waktu terakhir, lantaran sang gelandang disebut ingin segera hengkang dari klubnya saat ini, Chelsea.

Menariknya, Mateo Kovacic disebut ingin kembali ke Liga Italia dan memperkuat AC Milan yang notabene rival dari mantan klubnya, Inter Milan.

Dilansir dari Football365 via Pianeta Milan, kabarnya Mateo Kovacic sudah bertemu dengan perwakilan AC Milan dan menawarkan dirinya kepada pihak Rossoneri.

Pemain asal Kroasia itu menyodorkan dirinya ke AC Milan saat Rossoneri melawat ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham berlangsung, ternyata Paolo Maldini dan Ricky Massara bertemu dengan Kovacic.

Duo petinggi AC Milan tersebut dilaporkan bertemu dengannya di sebuah hotel di London. Di pertemuan itu lah, eks Inter Milan dan Real Madrid itu menyodorkan dirinya.

Pemain berusia 29 tahun itu menyodorkan dirinya karena kontraknya yang hanya tersisa setahun bersama Chelsea, yakni hingga 2024 mendatang.

Sejauh ini, klub asal London Barat itu belum menyodorinya perpanjangan kontrak, sehingga Mateo Kovacic terbuka untuk bergabung AC Milan.

Meski belum resmi bergabung, namun kehadiran Mateo Kovacic dengan segala potensinya diprediksi bakal membantu AC Milan kembali rajai Serie A Liga Italia.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga alasan mengapa Mateo Kovacic bisa jadi kunci AC Milan dalam meraih scudetto musim depan dan layak segera direkrut: