Liga Spanyol

Detik-detik Carvajal Nyaris Dijotos Kiper Ingusan Barcelona, Araujo Sampai Jatuh Bangun!

Selasa, 21 Maret 2023 05:46 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Craig Brough
Konflik Dani Carvajal dan Arnau Tenas jadi bumbu pemanas laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Senin (20/03/23) lalu. (REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Konflik Dani Carvajal dan Arnau Tenas jadi bumbu pemanas laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Senin (20/03/23) lalu. (REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM - Konflik Dani Carvajal dan Arnau Tenas jadi bumbu pemanas laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Senin (20/03/23) lalu.

Dihelat di Camp Nou, duel penuh rivalitas Barcelona vs Real Madrid berjalan penuh keseruan.

Los Blancos mampu unggul lebih dulu via gol bunuh diri Ronal Araujo namun Los Cules bisa melakukan comeback dramatis.

Sebelum babak pertama berakhir skor sudah mereka bisa seimbangkan lagi dengan gol Sergi Roberto.

Sempat dibuat tertunduk dengan lesakan Marco Asensio di sepuluh menit pamungkas yang akhirnya dianulir karena offside, Barcelona akhinya bisa berbalik unggul di masa injury time.

Tanpa diduga Franck Kessie yang dimasukkan dari bangku cadangan tanpa penjagaan dapat menyontek masuk assist dari Ansu Fati. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Namun setelah peluit panjang berbunyi pun keseruan belum berhenti mengalir. Terutama setelah pecahnya cekcok antara Dani Carvajal dan Arnau Tenas.

Semua bermula dari selebrasi pasca pertandingan yang dilakukan awak Barcelona di lapangan. Carvajal yang kebetulan berada dekat dengan kumpulan tersebut kemudian terlihat mengatakan sesuatu pada Tenas.

Entah apa yang bek kanan Real Madrid itu katakan, Tenas yang jelas dibuatnya marah dan tidak bisa menahan diri. Dengan cepat keadaan pun memanas.

Sejumlah pemain coba memisahkan keduanya yang berlanjut beradu kata-kata termasuk Antonio Rudiger, Thibaut Courtois, dan juga Araujo.