Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Pekan Ini: Italia vs Inggris, Kans Ronaldo Unjuk Gigi dengan Portugal

Selasa, 21 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 pekan ini sajikan laga Italia vs Inggris dan kans Cristiano Ronaldo unjuk gigi bersama Portugal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 pekan ini sajikan laga Italia vs Inggris dan kans Cristiano Ronaldo unjuk gigi bersama Portugal.

INDOSPORT.COMJadwal Kualifiasi Euro 2024 pekan ini sajikan laga Italia vs Inggris dan kans Cristiano Ronaldo unjuk gigi bersama Portugal.

Kualifikasi Euro 2024 pekan ini sudah menghadirkan satu laga seru antara Italia vs Inggris yang mana hal ini menjadi pertandingan ulang final Euro 2020 lalu.

Saat itu Gli Azzuri bermain imbang 1-1 dengan The Three Lions di final Euro 2020 lalu dalam waktu 120 menit.

Pasukan Gareth Southgate ini pada akhirnya kalah di babak penalti 3-2 yang membuat ‘football is not coming home’.

Oleh sebab itu, laga pembuka Grup C antara Italia vs Inggris ini kiranya bakal menjadi kans Harry Kane cs membalaskan dendam kekalahan dengan meraih kemenangan atas pasukan Roberto Mancini.

Di sisi lain, para penggemar olahraga setidaknya akan menunggu Cristiano Ronaldo untuk unjuk gigi bersama Timnas Portugal.

Banyak orang yang menanti apakah eks megabintang Manchester United tersebut akan berkontribusi banyak bagi Portugal di tengah usianya yang sudah menginjak 38 tahun.

Performa Ronaldo di Al Nassr pun terkadang angin-anginan yang menunjukkan bahwa usianya tak bisa bohong bahwa sang pemain sudah tak sehebat di zaman masih membela Real Madrid.

Patut dipantau apakah Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi starter di era Roberto Martinez atau eks pelatih Timnas Belgia itu lebih memasang Goncalo Ramos atau Diogo Jota sebagai ujung tombak.