Liga Inggris

Siap Tsunami Trofi Bareng Ten Hag, Man United Dapat 3 Amunisi 'Baru' Usai Jeda Internasional

Selasa, 21 Maret 2023 17:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Tiga amunisi
Tiga amunisi "baru" siap mendukung klub Liga Inggris, Manchester United, untuk meraih gelar di dua kompetisi, yaitu Piala FA dan Liga Europa. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Tiga amunisi "baru" siap mendukung klub Liga Inggris, Manchester United, untuk meraih gelar di dua kompetisi, yaitu Piala FA dan Liga Europa.

Selepas kemenangan kontra Fulham 3-1 di babak perempat final Piala FA pekan lalu, Manchester United kini harus menyimpan tenaga untuk dua kompetisi lain.

Man United masih berlaga di Liga Inggris dan Liga Europa yang membuat jadwal mereka belakangan semakin karut-marut,

Hal ini pun berdampak pada skuad The Red Devils yang belakangan terlihat kelelahan karena jarang melakukan rotasi.

Selain itu, beberapa pemain utama juga terkena cedera, yang kemudian berpengaruh pada sistem permainan Manchester United garapan Erik ten Hag.

Hanya saja, Manchester United akan mendapatkan tambahan amunisi demi bisa berkompetisi lebih baik di dua ajang yang lain.

Dilansir dari Express, tiga pemain Manchester United yang cedera, yaitu Raphael Varane, Anthony Martial, dan Christian Eriksen disebut sudah siap berlaga.

Manchester United sendiri belakangan kesulitan di posisi penyerang dengan cederanya Anthony Martial yang sejatinya jadi andalan.

Wout Weghorst yang sering diturunkan Erik ten Hag nyatanya punya masalah mendasar dalam penyelesaian akhir dan terlihat dalam pertandingan Piala FA kontra Fulham.

Kondisi ini membuat Manchester United kerap menurunkan Marcus Rashford yang sejatinya merupakan penyerang sayap menjadi penyerang tengah.