In-depth

Ada Bintang Muda RB Leipzig, Saatnya Liverpool Move On dari Jude Bellingham

Rabu, 22 Maret 2023 12:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund yang sudah lama diincar Liverpool. Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund yang sudah lama diincar Liverpool. Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa melirik sosok Dominik Szoboszlai alih-alih menyimpan hasrat yang terus terpendam pada Jude Bellingham.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan salah satu peminat lama Jude Bellingham yang saat ini masih belum angkat kaki dari raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Kedatangan pemain muda Timnas Inggris tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan The Reds di sektor gelandang, yang belum lama ini juga bermasalah.

Akan tetapi, Jude Bellingham yang diidam-idamkan itu tidak kunjung datang ke skuad Jurgen Klopp. Yang ada, Liverpool malah meminjam Arthur Melo dari Juventus.

Tentu saja, mendatangkan Jude Bellingham bukan perkara mudah, apalagi mengingat penampilannya yang gemilang dan impresif bersama Die Borussen.

Di sisi lain, Liverpool pun bukan satu-satunya klub yang meminatinya setiap bursa transfer dibuka. Saingan mereka juga sangat banyak.

Meski begitu, Jurgen Klopp dan Liverpool bukan tanpa opsi alternatif. Ada Dominik Szoboszlai yang saat ini bermain untuk rival Borussia Dortmund, RB Leipzig.

Nama yang satu ini sejatinya sudah tidak asing di telinga para penggemar dan suporter The Reds, mengingat ia sudah pernah dikaitkan dengan Liverpool pada masa lampau.

Bahkan pada 2022 lalu ia pernah disebut-sebut berpotensi merapat ke raksasa Liga Inggris tersebut saat bursa transfer musim panas.

Saat itu, Liverpool sudah mulai dipusingkan dengan nasib masa depan James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain, ditambah kepergian Giorginio Wijnaldum.