Bursa Transfer

Bursa Transfer: Perkuat Tembok Pertahanan, Manchester United Berniat Boyong Darah Muda Prancis

Rabu, 22 Maret 2023 14:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat untuk menggondol darah muda Prancis demi memperkuat tembok pertahanan pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat untuk menggondol darah muda Prancis demi memperkuat tembok pertahanan pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berniat untuk memboyong darah muda Prancis demi memperkuat tembok pertahanan pada bursa transfer selanjutnya.

Manchester United tengah berada dalam fase rebuilding, terutama sejak Erik ten Hag menginjakkan kakinya di Old Trafford.

Lini belakang menjadi salah satu fokus utama Manchester United untuk terus diperbaiki dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari jumlah Manchester United kebobolan 35 gol di kompetisi domestik, sejauh Liga Inggris 2022-2023.

Sejatinya, Man United telah memiliki nama-nama tenar di barisan belakang dengan tugas mengawal gawang yang dijaga oleh David De Gea.

Beberapa nama yang dimaksudkan mengisi lini belakang adalah Harry Maguire, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Teden Mengi.

The Red Devils, julukan Man United, bahkan menambah dua amunisi baru, yakni Raphael Varane dan Lisandro Martinez di era Erik ten Hag.

Kendati demikian, Manchester United masih merasa kurang puas dengan kekuatan lini belakang yang dimilikinya saat ini.

Terlebih lagi, Man United sering kelimpungan ketika Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Harry Maguire mengalami cedera.

Oleh sebab itu, Manchester United telah mengantongi bek darah muda Prancis untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.