Bola Internasional

Dipanggil Timnas Inggris, Phil Foden Klaim Harry Kane Tak Kalah Sangar dari Haaland

Rabu, 22 Maret 2023 08:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain Manchester City, Phil Foden, dipanggil Timnas Inggris untuk mengikuti Euro 2024. Dia lantas menyebut Harry Kane tak kalah sangar dari Erling Haaland. REUTERS/Molly Darlington Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain Manchester City, Phil Foden, dipanggil Timnas Inggris untuk mengikuti Euro 2024. Dia lantas menyebut Harry Kane tak kalah sangar dari Erling Haaland. REUTERS/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Phil Foden, dipanggil timnas Inggris untuk mengikuti Euro 2024. Dia lantas menyebut Harry Kane tak kalah sangar dari Erling Haaland.

Seperti diketahui, Phil Foden merupakan rekan setim Erling Haaland. Serta, membela negara yang sama dengan Harry Kane, Inggris

Phil Foden sendiri memulai debutnya bersama dengan timnas Inggris di era Gareth Southgate sejak 5 September 2020.

Sejauh ini, Phil Foden mencatatkan total 22 pertandingan dan 1.390 menit yang dimainkan bersama timnas Inggris di semua ajang.

Phil Foden telah menyumbangkan tiga gol dan delapan assist selama lebih kurang dua tahun memperkuat timnas Inggris.

Selain itu, Phil Foden merupakan salah satu pemain yang mempersembahkan satu trofi Piala Dunia U-17 2017. Pemain kelahiran Stockport pada 28 Mei 2000 tersebut berpengalaman dalam membela The Three Lions di Piala Eropa.

Hal tersebut dikarenakan Foden tercatat telah memiliki tiga caps di Euro 2020. Kini, dia kembali dipanggil Gareth Southgate dalam skuat timnas Inggris untuk mengikuti ajang Euro 2024.

Bersamaan dengan itu, Phil Foden lantas menjilat dengan mengungkapkan bahwa Harry Kane tidak kalah sangar dari Erling Haaland.