Liga Indonesia

Bobotoh! Laga Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Bisa Disaksikan Penonton

Kamis, 23 Maret 2023 19:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada laga tunda Liga 1 di stadion Pakansari, Jumat (24/03/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara FC pada laga tunda Liga 1 di stadion Pakansari, Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM - Pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/03/23), dipastikan bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kepastian laga tersebut bisa disaksikan langsung oleh penonton didapat setelah Panpel Persib mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Meski demikian, Teddy memastikan tiket pertandingan tunda Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC akan dijual dengan jumlah terbatas, sama seperti laga kandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 2022-2023. 

Manajemen Persib mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan, sehingga pertandingan tunda kompetisi Liga 1 2022-2023 bisa disaksikan langsung oleh penonton.

"Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton," kata Teddy Tjahjono, Kamis (23/03/23).

Teddy menuturkan, kehadiran Bobotoh pada pertandingan tersebut sangat penting, pasalnya skuat Maung Bandung saat ini sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Kehadiran Bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain," ucap Luis Milla.

Selain itu, kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti akan membuat motivasi pemain semakin meningkat. Teddy juga meminta, Bobotoh untuk mendukung skuat Maung Bandung dengan sportif.

Manajemen Persib berharap, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan kembali meraih kemenangan. Pasalnya, poin penuh dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas.

"Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan," harap Teddy Tjahjono.