Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs Persita Tangerang: Momen Terbaik Buktikan Konsistensi

Kamis, 23 Maret 2023 16:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persik Kediri, Jumat (24/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persik Kediri, Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga 1 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang, Jumat (24/03/23).

Persik Kediri dan Persita Tangerang memang bukan tim yang sedang bersaing ketat dalam jalur juara, atau perebutan posisi di papan atas klasemen.

Keduanya sedang berada di papan tengah. Posisi Persita lebih baik setelah berada di urutan 8 berbekal 41 poin, sedangkan Persik di urutan 14 dengan 35 angka.

Kendati demikian, ada faktor kuat mengapa pertemuan kedua tim di Stadion Brawijaya Kediri Jumat (24/03/23), berlangsung sangat ketat.

Mengacu pada catatan hasil laga, kedua tim sama-sama berstatus tak terkalahkan. Sehingga, laga ini akan menjadi momen terbaik membuktikan konsistensi.

Persik Kediri jelas tak ingin rekor tak terkalahkan selama enam pertandingan berakhir. Apalagi mereka juga menyapu bersih dengan kemenangan alias 18 poin.

Tren fenomenal itu pun berjalan lurus dengan produktivitas gol. Selama 6 kali menang, tim dengan julukan Macan Putih membukukan 15 gol dan 3 kebobolan.

Modal penting lainnya bagi Renan da Silva dkk adalah dukungan suporter yang diprediksi menyesaki tribun di Stadion Brawijaya.

Sementara Persita juga tak akan mengalah. Lantaran mereka mengukir rekor lebih fenomenal lagi, dengan tak terkalahkan selama 10 laga kompetisi, meski sebagian besar berakhir imbang.

Sejak dikalahkan Dewa United 2-3 (22/01/23), tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu tampil tangguh dengan meraup 2 kemenangan dan 8 kali seri.

Komposisi the winning team jelas tak akan dirubah oleh Persik maupun Persita. Tinggal siapa yang bermain lebih efektif, dia yang akan meraup poin penuh di laga Liga 1 kali ini.