Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Liechtenstein

Jumat, 24 Maret 2023 01:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming kualifikasi Euro 2024 yang sajikan laga antara Portugal vs Liechtenstein, Jumat (24/03/23), dini hari WIB di Stadion Jose Alvalade. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Simak link live streaming kualifikasi Euro 2024 yang sajikan laga antara Portugal vs Liechtenstein, Jumat (24/03/23), dini hari WIB di Stadion Jose Alvalade.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming kualifikasi Euro 2024 yang sajikan laga antara Portugal vs Liechtenstein, Jumat (24/03/23), dini hari pukul WIB di Stadion Jose Alvalade.

Portugal bakal mengawali laga perdana mereka di kualifikasi Euro 2024 dengan melawan salah satu tim lemah, Liechtenstein.

Sekadar informasi, Portugal dan Liechtenstein tergabung di Grup J bersama Bosnia dan Herzegovina, Islandia, Luksemburg, dan Slowakia.

Namun, tim besutan caretaker Rene Pautritsch terbilang menjadi salah satu kontestan terlemah dalam penyisihan grup kualifikasi kali ini.

Pasalnya, Liechtenstein pernah menjadi lumbung gol Timnas Jerman dalam beberapa pertandingan lalu yang mana gawang mereka harus jebol sebanyak sembilan kali.

Dengan demikian, Portugal tentu punya peluang emas untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan perdana mereka di Kualifikasi Euro 2024.

Terlebih lagi, Seleccao das Quinas kini juga mendapat angin segar karena dilatih oleh Roberto Martinez, yang pernah mengantar Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Skuad Portugal kali ini tentu saja masih akan mengandalkan materi pemain yang kurang lebih tak jauh berbeda dengan kompetisi Piala Dunia 2022 lalu.

Cristiano Ronaldo kemungkinan masih dipercaya sebagai ujung tombak Timnas Portugal yang nantinya akan dibantu oleh playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, yang mengatur lini tengah.

Simak link live streaming kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Liechtenstein pada Jumat (24/03/2023).