Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persik Kediri vs Persita Tangerang

Jumat, 24 Maret 2023 19:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang pada Jumat (24/03/2023). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang pada Jumat (24/03/2023).

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang pada Jumat (24/03/2023).

Persik Kediri dan Persita Tangerang memang bukan tim yang tengah bersaing ketat di jalur juara atau perebutan posisi di papan atas klasemen.

Kedua tim itu memang tengah berkutat di papan tengah, hanya saja posisi Persita lebih baik karena berada di urutan ke-8 dengan 41 poin, sementara Persik bertengger di peringkat 14 dengan 35 angka.

Walaupun demikian, ada faktor kuat mengapa pertemuan kedua tim di Stadion Brawijaya Kediri bakal berjalan begitu ketat.

Pasalnya, Persik dan Persita sama-sama berstatus tidak terkalahkan sehingga pertandingan ini bakal menjadi momen terbaik untuk membuktikan konsistensi.

Persik Kediri tentu saja tak ingin mengandaskan rekor enam kemenaanggan berutun yang mana mereka sudah menyapu bersih 18 poin di enam laga terakhir.

Kemenangan yang diraih oleh Persik tentu saja bukan kemenangan tipis semata mengingat tim berjuluk Macan Putih itu mencetak 15 gol dan hanya tiga kali kebobolan.

Sementara itu, Persita tentu saja tidak mau kalah begitu saja mengingat mereka mengukir rekor 10 laga tak terkalahkan kendatipun Sebagian besar mereka harus berbagi poin dengan lawannya.

Persita Tangerang mencatatkan dua kali kemenangan dan delapan kali seri dalam 10 pertandingan terakhir di Liga 1 yang kiranya Pendekar Cisadane ingin kembali merasakan tren kemenangan.

Penasaran tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga tersebut? Simak link live streaming laga Liga 1 antara Persik Kediri vs Persita Tangerang pada Jumat (24/03/2023).