Bola Internasional

Kenal Dekat dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat, Begini Respons Striker Burundi Jelang Lawan Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2023 05:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Burundi jelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dihadiri oleh pelatih Etienne Ndayiragije dan kapten Saido Berahino di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/03/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Burundi jelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dihadiri oleh pelatih Etienne Ndayiragije dan kapten Saido Berahino di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Burundi, Saido Berahino mengatakan tak sabar melawan Timans Indonesia di FIFA Matchday, Sabtu (25/03/23) malam di Stadion Patriot, Bekasi. Dia sudah mencari tau soal Indonesia lewat pemain naturalisasi, Sandy Walsh.

Sebelum ke Indonesia, Saido sempat berkomunikasi dengan Sandy Walsh. Keduanya pernah satu tim yakni di Zulte Waregem pada 2019 lalu.

Menurut Saido, Sandy sebenarnya sangat antusias untuk melawannya. Sayangnya, bek naturalisasi Timnas Indonesia itu sedang cedera jadi tak bisa bergabung.

"Ya saya bicara dengan Sandy sebelum datang kemari, dia mengharapkan keberuntungan bagi saya dan menyayangkan bahwa bahwa dia tidak dapat bergabung di pertandingan ini," buka Saido.

"Tapi dia (Sandy) menceritakan banyak hal positif tentang negara ini (Indonesia) dan orang-orangnya. Sama seperti yang diucapkan Sandy, orang-orang di hotel kami hingga di lapangan sangat menyambut kami," imbuhnya.

Setelah mendapat cerita dari Sandy Walsh, Saido berharap bisa menampilkan permainan terbaik lawan Timnas Indonesia. Eks pemain West Bromwich Albion itu menegaskan Burundi akan habis-habisan supaya bisa berikan penampilan mengibur.

"Kami memang menantikan pertandingan di sini, ini merupakan kali pertama saya bertanding di Indonesia dan saya tidak sabar untuk itu," ujarnya..

"Terima kasih sudah menyambut kami di negara yang indah ini. Kami tiba dengan selamat dan seperti kata pelatih, saya tidak sabar untuk bertanding besok," lajut striker 29 tahun itu.

"Semoga kami bisa memberikan pertandingan yang menarik dan menghibur penonton," ucap Saido Berahino.