Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Prancis vs Belanda

Sabtu, 25 Maret 2023 01:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 menyajikan duel Prancis vs Belanda pada Sabtu (25/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 menyajikan duel Prancis vs Belanda pada Sabtu (25/03/23).

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan kualifikasi Euro 2024 menyajikan duel Prancis vs Belanda pada Sabtu (25/03/23). 

Pertandingan panas kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Belanda yang akan dihelat di Stadion De France (Saint-Denis) mulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi kesempatan Prancis dan Belanda untuk memperebutkan tempat teratas di Grup B yang juga bersaing dengan tim lainnya seperti Gibraltar, Republik Irlandia dan Yunani.

Prancis sendiri memiliki peluang lebih tinggi untuk mengamankan kemenangan. Apalagi dengan Kylian Mbappe yang ditunjuk sebagai kapten baru Les Bleus.

Namun, Prancis yang keluar sebagai runner-up di Piala Dunia 2022 kemarin bakal kehilangan pemainnya yang memutuskan untuk gantung sepatu yakni Hugo Lloris dan Raphael Varane.

Sementara itu, Prancis masih ditukangi oleh sang pelatih Didier Deschamps yang belum lama ini memperpanjang kontraknya hingga 2026 mendatang.

Selain itu, Timnas Belanda juga tak kalah memiliki catatan yang positif jelang menghadapi Prancis di Kualifikasi Piala Euro 2024 kali ini.

Sementara itu pelatih Belanda yakni Renald Koeaman memiliki catatan positif saat terakhir kali melawan Prancis di UEFA Nations League 2018-19 dengan kemenangan 2-0.

Meski Prancis diunggulkan secara di atas kertas, Belanda sendiri dapat menjadi ancaman. Seperti halnya pada ajang Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Prancis vs Belanda diprediksi berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.