Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024: Big Match Prancis vs Belanda, Belgia dan Polandia Siap Unjuk Gigi

Jumat, 24 Maret 2023 06:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Dylan Martinez
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari, Sabtu (25/3/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga menarik seperti Prancis vs Belanda hingga penampilan Belgia dan Polandia. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari, Sabtu (25/3/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga menarik seperti Prancis vs Belanda hingga penampilan Belgia dan Polandia. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari, Sabtu (25/3/23) dini hari WIB, akan menyajikan laga menarik seperti Prancis vs Belanda hingga penampilan Belgia dan Polandia.

Seperti diketahui, Kualifikasi Euro 2024 telah memasuki hari pertama sejak, Jumat (24/3/23) dan akan dilanjutkan dengan pertandingan menarik.

Salah satu laga paling dinantikan adalah duel yang mempertemukan timnas Prancis vs timnas Belanda di Stadion Stade de France.

Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi timnas Prancis atas hasil yang mengecewakan di Piala Dunia 2022.

Maka, timnas Prancis diyakini bakal tampil habis-habisan menghadapi timnas Belanda meski pertandingan Kualifikasi Euro 2024 baru memasuki hari pertama.

Tapi, timnas Belanda tentu bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Terlebih setelah Cody Gakpo, dkk. berhasil menahan imbang Argentina dalam waktu normal di perempat final Piala Dunia Qatar.

Hanya saja, tim yang dikenal dengan julukan De Oranje itu harus tersingkir karena kalah lewat babak adu penalti.

Oleh karena itu, pertandingan antara Prancis vs Belanda di hari pertama Kualifikasi Euro 2024 bakal menjadi laga menarik yang patut dinantikan.

Selain itu, juga terdapat laga menarik lainnya di Kualifikasi Euro 2024 seperti duel yang mempertemukan Swedia vs Belgia dan Ceko vs Polandia.

Termasuk duel Prancis vs Belanda, berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Euro 2024 pada hari, Sabtu (25/3/23) dini hari WIB.