Bola Internasional

Pacaran dengan Jurnalis Usai Ceraikan Istri Buat Nagelsmann Dipecat Bayern Munchen?

Sabtu, 25 Maret 2023 15:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lukas Barth
Pacaran dengan jurnalis seusai ceraikan tampaknya bisa menjadi alasan Julian Nagelsmann dipecat raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Pacaran dengan jurnalis seusai ceraikan tampaknya bisa menjadi alasan Julian Nagelsmann dipecat raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Pacaran dengan jurnalis seusai ceraikan tampaknya bisa menjadi alasan Julian Nagelsmann dipecat raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen.

Beberapa hari ini, para penggemar sepak bola baru saja dikejutkan dengan kabar pemecatan Julian Nagelsmann dari kursi kepelatihan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Dikonfirmasi oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Die Roten resmi memecat pelatih berusia 35 tahun tersebut dan menunjuk Thomas Tuchel sebagai penggantinya.

Nagelsmann sendiri kaget bukan kepalang saat mengetahui kabar tersebut yang mana sang pelatih saat itu tengah berski di Austria selama jeda internasional.

Rentetan ‘hasil buruk’ dilaporkan menjadi salah satu alasannya mengapa Nagelsmann diceraikan oleh Bayern Munchen.

Namun, prestasi eks peramu taktik Red Bull Leipzig itu aslinya juga tak buruk-buruk amat di musim 2022/2023 ini.

Pasalnya, Joshua Kimmich cs masih tak terkalahkan di Liga Champions pada musim ini setelah mengandasan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar sehingga bisa melaju ke perempat final.

Munchen sendiri beralasan bahwa hilangnya 10 poin di Liga Jerman menjadi faktor mengapa klub mengambil tindakan pemecatan walaupun Die Roten saat ini hanya terpaut satu angka saja dari Borussia Dortmund di puncak.

Selain itu, petinggi Bayern Munchen juga mengira bahwa jeda internasional merupakan waktu yang sempurna untuk memecat Julian Nagelsmann untuk diganti Thomas Tuchel yang juga diminati beberapa klub.

Akan tetapi, tampaknya ada satu alasan lain mengapa Bayern Munchen memecat Julian Nagelsmann di mana alasannya atas sebab sang pelatih pernah berpacaran dengan seorang jurnalis.