Bursa Transfer

Diceraikan Bayern Munchen, Tottenham Hotspur Langsung PDKT dengan Julian Nagelsmann

Jumat, 24 Maret 2023 20:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, langsung sat set mendekati Julian Nagelsmann seusai diceraikan oleh Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, langsung sat set mendekati Julian Nagelsmann seusai diceraikan oleh Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, langsung sat set mendekati Julian Nagelsmann seusai diceraikan oleh Bayern Munchen.

Penggemar sepak bola sebelumnya baru saja dikejutkan dengan kabar pemecatan Julian Nagelsmann dari kursi kepelatihan Bayern Munchen.

Tentu saja tak ada orang yang menduga bahwa pelatih berusia 35 tahun tersebut sudah berpisah jalan dengan Die Bayern meskipun laju anak asuhnya juga tak buruk-buruk amat.

Pasalnya, Joshua Kimmich cs saat ini masih begitu digdaya di Liga Champions 2022/2023 yang mana mereka belum pernah menelan satu pun kekalahan.

Terlebih lagi, Bayern Munchen berhasil mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions setelah membekuk Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar.

Eks juru taktik Red Bull Leipzig tersebut pastinya kaget bukan kepalang saat mengetahui kabar buruk itu sebab ia tengah berski di Austria saat jeda internasional.

Dipecatnya Nagelsmann ini tampaknya tak lepas dari hubungan sang pelatih dengan petinggi klub yang tengah meradang.

Pasalnya, pria berusia 35 tahun itu sempat memecat pelatih kiper yang merupakan sahabat kiper Die Bayern, Manuel Neuer, yang mana klub tidak senang dengan keputusannya.

Alhasil, Bayern Munchen langsung gercep menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih pengganti di tengah minat Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang juga ingin memperkejakannya.

Sementara itu, klub Liga Inggris bernama Tottenham Hotspur ini langsung mendekati Julian Nagelsmann setelah dirinya diceraikan oleh Bayern Munchen.