Bursa Transfer

Penunjukan Thomas Tuchel Sebagai Pelatih Bayern Munchen Bikin Man United Ketar-ketir

Sabtu, 25 Maret 2023 17:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Pengangkatan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen ternyata buat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ketar-ketir. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Pengangkatan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen ternyata buat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ketar-ketir.

INDOSPORT.COM – Penunjukan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen ternyata buat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ketar-ketir.

Usut punya usut, penunjukan Thomas Tuchel tersebut bisa berdampak dari merapatnya bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane ke Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui, Thomas Tuchel baru saja ditunjuk sebagai pelatih Die Roten yang baru seusai klub memecat Julian Nagelsmann.

Nagelsmann sendiri bahkan sampai kaget bukan kepalang seusai mendengar kabar dirinya diceraikan oleh Die Roten saat dirinya berlibur di Austria.

Alasan pemecatan Nagelsmann sendiri tak lepas dari rentetan ‘hasil buruk’ yang diderita oleh Bayern Munchen di musim 2022/2023 ini.

Namun, laju Sadio Mane cs di musim ini aslinya juga tak buruk-buruk amat mengingat mereka masih tak terbendung di Liga Champions.

Terlebih lagi, Die Bayern cuma terpaut satu angka saja dari Borussia Dortmund yang bertengger di puncak klasemen Liga Jerman.

Dengan dominasi dan kualitas pemain yang dimiliki, tak menutup kemungkinan Bayern Munchen bisa mengudeta balik Die Borussen yang mana keduanya akan bersua pada awal April seusai jeda internasional.

Sementara itu, Thomas Tuchel dilaporkan mulai akan menangani latihan Bayern Munchen pada Senin mendatang sebagai persiapan melawan Borussia Dortmund.

Terlepas dari hal itu, pengangkatan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen ternyata buat Manchester United ketar-ketir karena bisa saja menggaet bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.