Bola Internasional

Puji Pemain Timnas Indonesia, Pelatih Burundi Janjikan Permainan Menghibur

Sabtu, 25 Maret 2023 04:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Burundi jelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dihadiri oleh pelatih Etienne Ndayiragije dan kapten Saido Berahino di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/03/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Burundi jelang FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dihadiri oleh pelatih Etienne Ndayiragije dan kapten Saido Berahino di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije mengatakan timnya sudah siap bersua Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Sabtu (25/03/23) malam nanti di Stadion Patriot, Bekasi. Dia janjikan pertandingan yang menghibur.

Etienne menyampaikan, Burundi senang berada di Indonesia. Mereka sudah tiba sejak 22 Maret lalu dan menjalani latihan di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS).

Tidak ada halangan berarti, meski ada sebagian pemain Burundi yang juga berpuasa. Para pemain juga sudah komplit, setelah ada yang menyusul belakangan karena membela klubnya terlebih dahulu.

"Syukurlah kami tiba di sini dengan selamat dan dalam kondisi baik. Kami sudah siap menghadapi tantangan di pertandingan, kami sudah bersiap dengan baik. Kami menikmati fasilitas stadion yang bagus," kata Etienne.

"Untuk cuaca di sini tidak terlalu berbeda dengan negara kami dan kami menikmati suasana di Indonesia," tambahnya.

Menurut pelatih asal Burundi itu, Indonesia merupakan lawan yang menarik. Skuad Garuda dinilai dihuni banyak pemain muda bertalenta, sehingga laga malam nanti dipastikan berlangsung sengit. 

"Kami tidak sabar untuk bertemu Timnas Indonesia yang dihuni banyak pemain muda bertalenta. Semoga kami bisa menampilkan pertandingan yang menghibur penonton," tutur Etienne.

Laga kontra Indonesia jadi menarik bagi pelatih 44 tahun itu karena jadi laga debut bersama Burundi. Etienne Ndayiragije baru ditunjuk menahkodai negaranya pada Januari 2023.