Bursa Transfer

Breaking! Manchester United Siapkan Tawaran Resmi untuk Randal Kolo Muani

Minggu, 26 Maret 2023 00:51 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Isu ketertarikan Manchester United pada Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya bukan isapan jempol belaka. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Isu ketertarikan Manchester United pada Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya bukan isapan jempol belaka. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Isu ketertarikan Manchester United pada Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya bukan isapan jempol belaka.

The Red Devils dikabarkan sudah bersiap untuk melakukan pendekatan resmi pada sang striker internasional Prancis tidak peduli banderol 100 juta Euro yang terpasang padanya.

Hal ini sesuai dengan apa yang dilaporkan oleh jurnalis asal Jerman, Christian Falk, pada Caughtoffside per Sabtu (23/03/23).

Muani diklaim sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Eintracht Frankfurt demi memudahkan langkahnya untuk berganti klub pada musim depan.

Sebenarnya penyerang 24 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2027 dan Frankfurt setidaknya ingin menahannya setahun lagi namun ambisi untuk meninggalkan Die Adler sudah menggebu-gebu.

Menurut Falk, Randal Kolo Muani sangat tertarik dengan prospek bergabung ke Manchester United.

Belum adanya sosok pencetak gol utama di Old Trafford jadi salah satu alasan kenapa ia menyukai Setan Merah.

Di saat bersamaan pun Manchester United juga sudah siap untuk melayangkan tawaran resmi dalam waktu dekat meski mereka pun digosipkan juga mengintai Victor Osimhen, Harry Kane, Rasmus Hojlund, hingga Evan Ferguson.

"Saat ini banyak yang sudah yakin jika Muani sudah tidak akan berada di Frankfurt setelah 2023/2024 berakhir. Sang pemain sudah siap untuk pindah ke klub besar untuk kali pertama di bursa transfer musim panas nanti," beber Christian Falk.

"Manchester United sangat dipertimbangkan olehnya. terutama dengan situasi dimana belum ada striker yang cocok untuk mereka. Wout Weghorst baru mencetak dua gol saja,"