Gercep! 4 Bulan Go Public, Loris Karius dan Kekasih Cantiknya Segera Jadi Orang Tua

Minggu, 26 Maret 2023 09:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Presenter seksi Italia sekaligus kekasih Loris Karius, Diletta Leotta. Foto: Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images
Presenter seksi Italia sekaligus kekasih Loris Karius, Diletta Leotta. Foto: Claudio Pasquazi/Anadolu Agency via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Loris Karius dan kekasihnya, Diletta Leotta, baru saja mengumukan kabar bahagia bahwa sebentar lagi mereka akan menjadi orang tua.

Pengumuman tersebut diunggah melalui laman media masing-masing, dalam bentuk video manis di mana sepasang kekasih ini terlihat berpelukan dan menangis.

Tidak ketinggalan, mereka juga memberi kecupan sebagai tanda cinta dan saling berpandangan satu sama lain dengan tatapan penuh kasih sayang.

“Kami ingin memberitahu kalian semua tentang sesuatu, tapi apa kalian sudah tahu?” ujar Loris Karius dan Diletta Leotta pada caption unggahan bersama mereka.

“Kami sangat bahagia! Perut ini! Kami akan jadi tiga segera!” tambah keduanya saat mengumumkan kehamilan Diletta Leotta.

Kabar bahagia dari pasangan ini pun kemudian mendapat banyak respons dari warganet. Kebanyakan dari mereka, tentu saja, mengucapkan selamat dan doa terbaik.

Meski masih ada segelintir orang yang meninggalkan komentar negatif maupun troll alias iseng, atau bahkan tidak enak didengar, kebahagiaan mereka tidak akan berkurang.

Kehadiran sang calon buah hati pun membuat kehidupan perciintaan Loris Karius dan Diletta Leotta makin berwarna sejak go public bulan November lalu.

Saat itu, keduanya terlihat berjalan bersama di kota Milan dan menyita perhatian publik. Apalagi, sosok Diletta Leotta juga bukan orang asing di kancah sepak bola.

Wanita cantik yang satu ini berprofesi sebagai presenter olahraga dan memiliki basis medsos yang cukup mentereng, yakni 8,6 juta pengikut di Instagram.