Liga Italia

Tak Kapok dengan Kegagalan, AC Milan Bakal Hadirkan Lagi Pemain Muda dari Liga Belgia

Minggu, 26 Maret 2023 00:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut bakal mendatangkan pemain muda asal klub Liga Belgia, Union Saint Gilloise, yaitu Victor Boniface.

Raksasa Liga Italia, AC Milan seakan tak kapok dengan kegagalan transfer Charles de Ketelaere dari Genk dan akan mengincar talenta yang tengah meledak di Liga Belgia.

Kini, dilansir dari Calciomercato, target AC Milan adalah penyerang klub yang tengah naik daun di Liga Belgia, Union Saint-Gilloise, yaitu Victor Boniface.

Penyerang muda dari Belgia ini belakangan disebut sebagai Victor Osimhen baru dengan kemampuan mengemas 19 gol dari 43 penampilan.

Selain soal kemampuan mencetak gol, Boniface merupakan penyerang asal Nigeria dan lahir di Lagos, serupa dengan Osimhen.

Kesamaan Osimhen dan Boniface sendiri ada pada nama depan mereka berdua, yaitu Victor yang tentu saja diharapkan punya ketajaman yang sama.

Hanya saja, Boniface masih berusia 22 tahun dan belum pernah merasakan kompetisi yang ketat di Eropa.

Kondisi ini tentu berbeda dengan Victor Osimhen yang memang ditempa oleh Liga Prancis yang menghasilkan cukup banyak pemain berbakat.

Namun demikian, AC Milan kabarnya tak telalu peduli, mengingat catatan gol Victor Boniface terhitung hebat untuk seorang penyerang.

Karier Boniface sendiri dimulai dari klub Belgia, Real Sapphire sebelum hengkang ke klub top Liga Norwegia, Bodo/Glimt.