Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Euro 2024: Ada Inggris vs Ukraina, Ronaldo dan Portugal Tanding

Minggu, 26 Maret 2023 08:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jadwal siaran langsung kualifikasi Euro 2024, Minggu (26/3/23) akan mempertemukan Inggris vs Ukraina hingga penampilan Cristiano Ronaldo bersama Portugal. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jadwal siaran langsung kualifikasi Euro 2024, Minggu (26/3/23) akan mempertemukan Inggris vs Ukraina hingga penampilan Cristiano Ronaldo bersama Portugal. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung kualifikasi Euro 2024, Minggu (26/3/23) akan mempertemukan Inggris vs Ukraina hingga penampilan Cristiano Ronaldo bersama Portugal.

Timnas Inggris akan menyambut kedatangan Timnas Ukraina untuk melakoni pertandingan hari kedua kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley.

Pertandingan melawan Ukraina bakal menjadi kesempatan emas bagi Three Lions guna melanjutkan konsistensi usai mengalahkan Italia.

Sebaliknya, laga menghadapi Timnas Inggris menjadi ujian perdana Timnas Ukraina di kualifikasi Euro 2024.

Diyakini bahwa pertandingan akhir pekan nanti bakal menjadi laga menarik bagi Timnas Inggris karena Timnas Ukraina memiliki pemain naik daun seperti, Mykhailo Mudryk dan Oleksandr Zinchenko.

Selain itu, laga kali ini juga akan menjadi ujian bagi Timnas Luksemburg karena bakal melawan Timnas Portugal yang sukses mengawali kualifikasi Euro 2024 dengan mengesankan.

Pada pertandingan hari pertama, Timnas Portugal sukses mengalahkan Liechtenstein dengan skor telak 4-0.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam kemenangan Selecao das Quinas karena berhasil menyarangkan dua gol.

Sementara itu, pertandingan hari kedua kualifikasi Euro 2024 juga menjadi kesempatan bagi Timnas Italia untuk membalaskan dendam dengan menghadapi Timnas Malta.

Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya Timnas Italia harus menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Inggris dengan skor 1-2 meski bermain di kandang sendiri.