Bola Internasional

Kena Tekel Maut Rodri saat Spanyol vs Norwegia, Odegaard: Harusnya Penalti!

Minggu, 26 Maret 2023 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jon Nazca
Pemain Arsenal, Martin Odegaard, tidak terima dengan perlakuan Rodri dalam pertandingan kualifikasi Europa 2024 antara Spanyol vs Norwegia. (Foto: REUTERS/Jon Nazca) Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Pemain Arsenal, Martin Odegaard, tidak terima dengan perlakuan Rodri dalam pertandingan kualifikasi Europa 2024 antara Spanyol vs Norwegia. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

INDOSPORT.COM – Pemain Arsenal, Martin Odegaard, tidak terima dengan perlakuan Rodri dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Norwegia.

Martin Odegaard dipercaya menjadi kapten dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Norwegia, di Estadio La Rosaleda, Minggu (26/03/23) dini hari WIB.

Duel yang mempertemukan antara Spanyol vs Norwegia dalam putaran pertama grup A kualifikasi Euro 2024 menjadi laga yang penting bagi Martin Odegaard cs.

Sayangnya, pertandingan Spanyol menghadapi Norwegia harus berakhir dengan skor yang cukup telak, yakni 3-0.

Dani Olmo mampu membuat kubu tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak di menit ke-13.

Gelandang kelahiran Terrassa pada 7 Mei 1998 tersebut membuka keunggulan Spanyol usai memanfaatkan umpan dari Alejandro Balde.

Selepas turun minum, baik Spanyol maupun Norwegia tidak bisa mencetak gol lawan hingga memasuki separuh babak kedua.

Walaupun demikiany, Joselu mampu membuat kejutan ketika mencetak 2 gol dalam waktu yang berdekatan di menit ke-84 dan 85’.

Kendati demikian terdapat salah satu momen ketika Martin Odegaard mendapatkan tekel maut dari Rodri dalam laga perdana kualifikasi Euro 2024 grup A.

Keadaan itu lantas membuat Martin Odegaard tidak terima dengan tekel yang dilakukan Rodri dalam laga kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Norwegia berakhir.