Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan Enam Pemain Lainnya

Minggu, 26 Maret 2023 05:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konfrensi pers usai laga Persija Jakarta vs Madura United di Piala Presiden 2022. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Tim Liga 1, Persija Jakarta resmi menyatakan komitmen bersama Thomas Doll sebagai pelatih. Tim ibu kota itu  memastikan ia akan menjadi pelatih hingga 2025.

Kepastian perpanjangan kontrak Thomas Doll tak lepas dari performa apik yang diberikan oleh Thomas Doll di musim pertamanya di Persija Jakarta.

Di mana Thomas Doll mampu membawa Persija Jakarta kembali ke papan atas Liga 1 2022-2023 bahkan sempat dalam jalur perburuan gelar juara Liga 1 2022-2023.

Dengan torehan ini membuat manajemen Persija Jakarta tidak ragu dengan memberikan perpanjangan kontrak untuk pelatih asal Jerman ini.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menegaskan dengan rentetan prestasi yang diberikan Thomas Doll membuat Persija Jakarta tidak ragu menambah masa kerja Thomas Doll.

"Thomas Doll berkomitmen membawa kami ke level lebih tinggi di situasi yang tidak sempurna di musim ini," buka Prapanca.

"Saya mewakili manajemen sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Thomas Doll. Jadi kami tetap menunjuk Thomas Doll untuk menjadi pelatih sampai 2025," tegas Prapanca.

Tak hanya Thomas Doll yang mendapat perpanjangan kontrak, Persija Jakarta juga memastikan beberapa pemain yang akan tetap menjadi bagian Persija Jakarta untuk jangan waktu lebih lama.

Yakni setidaknya terdapat enam pemain yang mendapat tambahan kontrak baru dari manajemen.

Di mana di antaranya adalah kapten tim Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak yang mendapat perpanjangan kontrak hingga tahun 2026.

Selain itu, empat pemain muda Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas, Muhamad Ferarri, Firza Andika dan Resky Fandi akan bersama Persija Jakarta hingga tahun 2025.