Waduh! Usai Geger Skandal Asusila, Bintang Man City Kini Kepergok Istri Ketemu Mantan

Minggu, 26 Maret 2023 12:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Bintang klub Liga Inggris, Manchester City, yakni Kyle Walker kembali membuat sensasi dengan kepergok istrinya, Annie Kilner, bertemu dengan wanita lain. Copyright: © GettyImages
Bintang klub Liga Inggris, Manchester City, yakni Kyle Walker kembali membuat sensasi dengan kepergok istrinya, Annie Kilner, bertemu dengan wanita lain.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris, Manchester City, yakni Kyle Walker kembali membuat sensasi dengan kepergok istrinya, Annie Kilner, bertemu dengan wanita lain usai membuat geger karena tindakan mesum.

Kyle Walker baru-baru ini banyak menyita perhatian usai kepergok melakukan tindakan asusila bersama teman-teman wanitanya di sebuah klub malam di Inggris.

Bintang Manchester City itu menari kotor dengan rekan-rekan wanitanya. Tak hanya itu, ia juga sempat membuka celananya di hadapan orang-orang di tempat hiburan tersebut dalam keadaan mabuk.

Kyle Walker yang resmi dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris di kualifikasi Euro 2024 ini lagi-lagi membuat istrinya yakni Annie Kilner geram.

Menurut laporan dari The Sun, Kyle Walker ketahuan bertemu dengan mantan kekasihnya, Lauryn Goodman tanpa sepengetahuan Annie Kilner.

Namun, bukan perselingkuhan, Walker bertemu dengan Lauryn Goodman untuk membantunya menyelesaikan masalah hukum terkait dengan sikap tak senonohnya beberapa waktu lalu.

“Pertemuan antara Lauryn dan Kyle berlangsung di kantor pengacara di Cashire pada September tapi dia baru tahu beberapa minggu kemudian,” ungkap seorang sumber, dilansir The Sun.

“Dia (Annie) tidak senang suaminya bertemu dengan Lauryn meski pun hanya membahas masalah hukum,” sambung sumber tersebut.

Sekadar informasi, Lauryn Goodman merupakan ibu dari salah satu putra bek Manchester City itu yang bernama Kairo yang lahir saat dirinya sudah menikah dengan Annie Kilner.

Sementara itu, bersama dengan Annie Kilner, Kyle Walker memiliki tiga buah hati yang bernama Roman, Riaan dan Reign sejak pernikahan mereka pada November 2021 lalu.