Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Big Match Arema FC vs Bali United

Senin, 27 Maret 2023 08:17 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan antara Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1, Senin (27/03/23). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan antara Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1, Senin (27/03/23).

INDOSPORT.COM - Arema FC akan menjamu lawan berat, Bali United, di laga tunda pekan ke-21 dalam jadwal siaran langsung Liga 1  Indonesia 2022-23 hari ini, Senin (27/3/23).

Arema FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada hari ini. Duel ini merujuk pada kebangkitan kedua tim.

Sebelumnya, kedua kubu gagal meraih poin penuh pada laga terakhir. Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah harus rela bermain imbang 0-0 saat menjamu Borneo FC, (24/3/23) tempo hari.

Begitu pun dengan Bali United, mereka pun harus rela berbagi poin setelah ditahan 1-1 kontra Madura United, pada Kamis (16/3/23) tempo hari.

Dari segi kesiapan tim, Singo Edan lebih diunggulkan, mengingat Ahmad Alfarizi cs lebih dahulu beradaptasi dengan pertandingan malam di bulan Ramadan.

Selain itu, para pemain Arema FC tentu mengincar poin penuh tanpa harus bermain canggung di hadapan Bali United.

Adapun tim tamu, Serdadu Tridatu, masih terjebak dalam inkonsistensi permainan. Pihaknya tercatat belum pernah menang di 4 laga sebelumnya.

Tapi saat menilik update klasemen Liga 1, Bali United jauh diunggulkan dengan menempati posisi ke-6 dengan raihan 48 poin.

Di sisi lain, Arema FC masih berkutat di peringkat 11, namun secara psikis skuad Singo Edan lebih bagus saat bertemu Bali United.

Tim Singo Edan punya catatan pernah menang di kandang Serdadu Tridatu. Harapannya hal ini bisa menjadi modal dalam menatap laga Arema FC vs Bali United nanti.