Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Luksemburg vs Portugal

Senin, 27 Maret 2023 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada hari Senin (27/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada hari Senin (27/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming laga kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal pada hari Senin (27/03/23) pukul 01.45 dini hari WIB.

Timnas Portugal akan menjalani laga lanjutan kualifikasi Euro 2024 dengan menghadapi tuan rumah Luksemburg di Luxembourg Stadium.

Laga ini merupakan yang kedua di grup B baik itu untuk Portugal maupun Luksemburg yang sama-sama sudah mendapatkan poin.

Seleccao das Quinas sendiri mengawali babak kualifikasi Euro 2024 dengan baik manakala mereka mampu mengalahkan Liechtenstein dengan skor 4-0.

Sementara, Luksemburg pun mampu mendapatkan poin perdana dengan menahan imbang Slovakia dengan skor 0-0.

Tentu saja, pertandingan melawan Luksemburg cukup mudah untuk Portugal, mengingat negara tetangga Belanda ini tak punya tradisi sepak bola yang baik.

Selain itu, laga kontra Luksemburg dapat dijadikan oleh pelatih Portugal, Roberto Martinez sebagai sarana menguji strategi.

Selepas memenangkan laga kontra Liechtenstein di partai perdana, Portugal harus tancap gas untuk meraih kemenangan kedua, demi menjauhkan diri dari Bosnia dan Herzegovina yang duduk di peringkat kedua.

Cristiano Ronaldo yang tajam di partai perdana sudah pasti akan diandalkan Portugal untuk mendapatkan kemenangan kedua.

Dengan kondisi tersebut, laga Kualifikasi Euro 2024 antara Luksemburg vs Portugal akan menarik untuk disaksikan.