Bursa Transfer

Jose Mourinho di Ujung Tanduk, AS Roma Masih Pikir-Pikir Soal Kontrak Baru

Selasa, 28 Maret 2023 05:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Masa depan Jose Mourinho bersama klub Liga Italia, AS Roma dikabarkan tengah di ujung tanduk, menyusul belum adanya rencana perpanjangan kontrak.

Belakangan, Jose Mourinho dikabarkan segera didepak AS Roma, usai belum adanya perpanjangan kontrak.

Memang, masa bakti Mourinho bersama Roma baru akan usai pada 2024 nanti, tetapi para pemangku kepentingan di klub belum mengadakan pembicaraan.

Pelatih berjuluk The Special One itu memang merupakan bagian penting dari AS Roma dan mampu membawa tim menduduki posisi puncak di UEFA Conference League musim 2021-2022 lalu.

Hanya saja, prestasi tersebut kabarnya belum membuat petinggi Giallorossi terketuk hatinya untuk memperpanjuang kontrak Jose Mourinho.

Dilansir dari Daily Mail, ada kekecewaan dari para pimpinan di Roma, mengingat mereka menginginkan klub ibukota Italia tersebut berbicara banyak di kompetisi domestik.

Selain itu, AS Roma diharapkan bisa lolos ke Liga Champions dengan paling tidak menduduki posisi empat besar di akhir musim 2023-2024.

Tentu saja, kondisi ini berat untuk Mourinho, mengingat AS Roma kini kerap tampil inkonsisten dan sulit menembus peringkat 4 besar.

Di sisi lain, Jose Mourinho sebenarnya punya hubunga baik dengan para fan, tetapi belum cukup meyakinkan untk mendapatkan tambahan kontrak di AS Roma.

Pelatih 60 tahun ini kabarnya masih meminta 3 pemain baru yang harus didatangkan AS Roma di bursa transfer musim panas 2023.