Liga Indonesia

Masih Cedera, Striker Timnas Indonesia Ini Berpeluang Absen Lawan Burundi

Selasa, 28 Maret 2023 09:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama pemainnya Dimas Drajad, usai FIFA Match Day menghadapi Curacao. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama pemainnya Dimas Drajad, usai FIFA Match Day menghadapi Curacao.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad berpeluang absen di laga kedua FIFA match day lawan Burundi, Selasa (28/03/23) di Stadion Patriot, Bekasi. Dia masih mengalami cedera.

Pada latihan Senin (27/03/23) malam di Lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) lutut kiri Dimas Drajad masih dikompres es. Dia mengaku masih merasakan sakit.

Sebelumnya, Dimas Drajad juga menjalani latihan terpisah beberapa hari lalu dengan ditemani fisioterapis Timnas.

"Iya nih masih kerasa sakitnya," kata Dimas Drajad usai latihan malam ini.

Pada pertandingan pertama lawan Burundi, dua hari lalu, Dimas Drajad juga tidak diturunkan pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu memilih memainkan striker muda, Ramadhan Sananta sebagai pemain pengganti.

Selain Dimas Drajat, terlihat juga kiper Sharul Trisna yang kakinya juga dikompres es. Tapi, belum ada informasi terbaru soal apa cedera yang dialaminya.  

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong masih merahasiakan pemain mana yang akan diturunkan pada laga besok. Ia juga tak memberikan informasi apakah ada rotasi total bagi skuad Garuda.

Dia tak menggaransi pemain Timnas U-20 yang dipanggil ke tim senior seperti Muhammad Ferrari ataupun Doni Tri Pamungkas.