Bursa Transfer

3 Bintang Bayern Munchen yang Bisa Diminta Chelsea untuk Transfer Mason Mount

Rabu, 29 Maret 2023 21:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Mason Mount melepaskan tendangan di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mason Mount melepaskan tendangan di laga Leeds United vs Chelsea (21/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bisa meminta salah satu dari tiga bintang Bayern Munchen jika klub Jerman itu ingin memboyong Mason Mount.

Kabar ketertarikan tim berjuluk Die Roten itu terhadap Mount dilaporkan oleh The Times. Dalam laporannya, Munchen ingin memboyongnya pada musim panas nanti.

Keinginan Munchen memboyong pemain berusia 24 tahun itu tak lepas dari situasinya yang saat ini berada di penghujung kontraknya bersama Chelsea.

Sebagai informasi, kontrak bintang tim berjuluk The Blues itu akan habis pada 2024 mendatang, atau hanya tersisa satu tahun lagi.

Saat ini baik pihak Chelsea dan Mount belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Ditengarai, penyebabnya adalah enggannya The Blues memenuhi permintaan pemainnya itu.

Kondisi ini lah yang membuat Bayern Munchen berencana memboyong Mason Mount dari Chelsea saat jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Apalagi, Munchen saat ini dilatih oleh Thomas Tuchel, pelatih yang sebelumnya menukangi Chelsea dan merupakan sosok vital bagi Mount.

Di bawah arahan Tuchel, Mount menjadi pemain yang tak tergantikan dan selalu dimainkan. Alhasil ia mampu mencetak 19 gol dan 20 assist dari 86 laga.

Dengan kenyataan ini dan kondisinya yang belum menentu di Chelsea, maka Munchen pun berpeluang besar merekrutnya di musim panas nanti.

Ketertarikan tersebut pun bisa dimanfaatkan Chelsea untuk memboyong tiga bintang Bayern Munchen, agar proses transfer Mason Mount berjalan lancar. Siapa saja pemain yang bisa digasak The Blues?