Bursa Transfer

Baru Gabung Bayern Munchen, Thomas Tuchel Langsung Diperkuat Gelandang Tangguh

Rabu, 29 Maret 2023 03:09 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Lisa Leutner
Setelah menjadi pelatih anyar Bayern Munchen, Thomas Tuchel dikabarkan akan mendapat dukungan dengan bergabungnya Konrad Laimer dari RB Leipzig. Foto: REUTERS/Lisa Leutner Copyright: © REUTERS/Lisa Leutner
Setelah menjadi pelatih anyar Bayern Munchen, Thomas Tuchel dikabarkan akan mendapat dukungan dengan bergabungnya Konrad Laimer dari RB Leipzig. Foto: REUTERS/Lisa Leutner

INDOSPORT.COM – Setelah menjadi pelatih anyar Bayern Munchen, Thomas Tuchel dikabarkan akan mendapat dukungan dengan bergabungnya Konrad Laimer dari RB Leipzig.

Seperti diketahui, Thomas Tuchel secara resmi telah ditunjuk sebagai pelatih baru Bayern Munchen menggantikan Julian Nagelsmann.

Keputusan Bayern Munchen memecat Nagelsmann dirumorkan karena takut kehilangan Tuchel yang diminati oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Pada awal pekan ini, Tuchel juga dilaporkan sudah memimpin latihan bersama klub barunya, Bayern Munchen.

Selain itu, meski baru datang sebagai pelatih baru Bayern Munchen, Thomas Tuchel juga akan kedatangan gelandang baru untuk memperkuat skuadnya saat ini.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Konrad Laimer akan menjadi pemain Bayern Munchen dengan status bebas transfer.

Pra kontrak juga sudah ditandatangani sejak Januari 2023 lalu, dan dapat dipastikan akan bergabung dengan skuad Thomas Tuchel pada Juli mendatang.

“Tidak ada perubahan pada kesepakatan Konrad Laimer,” kata Fabrizio Romano melalui Twitter resminya.

“Dia akan menjadi pemain FC Bayern dengan status bebas transfer pada Juli, pra kontrak juga sudah ditandatangani sejak Januari,” sambungnya.

Sementara Thomas Tuchel tidak berniat mengubah rencana Bayern Munchen dalam mendatangkan Konrad Laimer karena semua pihak hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.