Liga Indonesia

Berbagi Kebahagiaan, Dewa United Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat Tangerang

Rabu, 29 Maret 2023 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foto: Dewa United
Klub Liga 1, Dewa United, mengadakan kegiatan yang bertajuk 'Dewa United Berbagi Takjil' yang dilakukan pada hari keenam di bulan Ramadan, Selasa (28/03/23). Copyright: © Foto: Dewa United
Klub Liga 1, Dewa United, mengadakan kegiatan yang bertajuk 'Dewa United Berbagi Takjil' yang dilakukan pada hari keenam di bulan Ramadan, Selasa (28/03/23).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Dewa United, mengadakan kegiatan yang bertajuk 'Dewa United Berbagi Takjil' yang dilakukan pada hari keenam di bulan Ramadan 1444H, Selasa (28/03/23) kemarin di sekitar kantor tim, yang berlokasi di Ruko Dalton, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam acara tersebut, segenap kru Dewa United membagikan takjil yang dikemas dalam mini box kepada pengendara maupun masyarakat yang lewat di sekitar Head Office Dewa United secara gratis.

Membagikan takjil di jalan merupakan salah satu bentuk tradisi yang kerap dilakukan di setiap bulan Ramadan. Biasanya, takjil diberikan kepada orang-orang yang masih berada di jalan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Hal itu diharapkan bisa jadi contoh untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Kami mengadakan acara Berbagi Takjil dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar Head Office Dewa United," katanya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Dewa United berharap agar bulan Ramadan bisa menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak. Terutama, bagi umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Ke depannya, kami berharap agar Dewa United dapat melangsungkan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang,” ujar Ardian.