Liga Italia

Full Pede, Legenda AC Milan Andrea Pirlo Klaim Bisa Selamatkan Juventus

Rabu, 29 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min.com/Soccrates Images/Getty Images
Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, deklarasikan siap membenahi raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, yang sedang kusut. Copyright: © 90min.com/Soccrates Images/Getty Images
Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, deklarasikan siap membenahi raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, yang sedang kusut.

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Andrea Pirlo, deklarasikan siap membenahi raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, yang sedang kusut.

Raksasa Liga Italia, Juventus, saat ini bisa dibilang tidak baik-baik saja pada musim 2022/2023 ini karena ada banyaknya masalah yang menimpa mereka.

Bianconeri sebelumnya sempat membuat dunia sepak bola gempar karena mundurnya petinggi klub, seperti Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, secara serentak.

Usut punya usut, mundurnya dua sosok penting itu karena adanya Plusvalenza yang juga berimbas pengurangan poin bagi Juve di Liga Italia.

Setelah dikurangi 15 poin, Si Nyonya Tua sempat terlempar ke papan tengah dari zona empat besar di klasemen Liga Italia musim 2022/23 ini.

Walau demikian, skuad besutan Massimiliano Allegri ini tetap berjuang untuk bisa naik ke papan atas lagi yang mana saat ini mereka berada di peringkat ketujuh.

Federico Chiesa cs hanya berjarak empat angka dari zona Liga Europa yang dihuni oleh Atalanta dan terpaut tujuh poin dari AC Milan dari empat besar.

Memang Juventus masih berlaga di semifinal Coppa Italia lawan Inter Milan dan perempat final Liga Europa kontra Sporting CP, tetapi tetap saja permainan Bianconeri kerap kali kurang memuaskan.

Oleh sebab itu, tak jarang apabila Juventus terkadang menang dengan bermain jelek atau malah kalah yang tampaknya membuat manajemen bisa mencari pelatih baru.

Sementara itu, Andrea Pirlo sendiri terang-terangan siap menggantikan Massimiliano Allegri dan membenahi Juventus yang tengah kusut.